Pengumuman Hibah Penelitian

Yth. Segenap Peneliti/Dosen/ Kelompok Kajian
HIBAH PENELITIAN UB

MENGACU PADA SURAT-EDARAN-REKTOR-Nomor-2442UN10TU2020 tentang Persiapan Hibah Penelitian untuk Profesor dan Doktor, yang memuat poin poin sebagai berikut:
1. Laporan kegiatan pengelolaan Hibah Penelitian Profesor dan Doktor Tahun 2019;
2. Seleksi proposal penelitian dengan skim yang sama di Tahun 2020 akan mengacu pada hasil luaran yang dicapai di Tahun 2019;
3. Usulan pada Skema Hibah Penelitian Profesor, Doktor, dan Doktor Non Lektor Kepala Tahun 2020 wajib dilakukan melalui Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIPP) UB.
4. Oleh karena itu, professor dan doktor lektor kepala, serta doktor non lektor kepala, Kelompok Kajian yang berada di lingkungan Pascasarjana UB dapat mengunggah usulan Penelitian Profesor dan Doktor melalui System Informasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIPP) UB dengan link berikut https://sipp.ub.ac.id//proposal/. Dosen dan Kelompok Kajian dapat mengajukan usulan penelitian dalam Skema tersebut diatas dengan mengikuti arahan di tautan berikut; Tata-Cara-Pelaksanaan-Hibah-Guru-Besar-dan-doktor-melalui-sipp PSUB, serta memperhatikan Per-Rektor-Nomor-15-Tahun-2019-tentang-Hibah-Penelitian-Prof.Dr_..
5. Usulan pada Skema Hibah Penelitian Profesor, Doktor, Doktor Non Lektor Kepala dan Kelompok Kajian di Pascasarjana UB Tahun 2020 dapat dilakukan melalui Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIPP) UB mulai 18 – 26 Maret 2020.