Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya (SPUB) mengadakan Workshop Perubahan Kurikulum dan Penyelarasan Pedoman Akademik Tahun 2023

Sabtu, 4 November 2023 SPUB mengadakan Workshop Perubahan Kurikulum dan Penyelarasan Pedoman Akademik Tahun 2023 bertempat di Ruang Sidang Lantai 2, Gedung A SPUB. Acara workshop ini dihadiri oleh jajaran pimpinan, yaitu Prof. Dr. Moh. Khusaini, S.E., M.Si.,M.A. selaku Direktur SPUB;  Dr. Nurul Badriyah, S.E., M.E. selaku Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama;  Dr. Ir. Anthon Efani, M.P. selaku Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan, dan Sumber Daya; KPS; dosen homebase Program Doktor Ilmu lingkungan dan Program Doktor Studi Ketahanan; dosen pengampu Program Doktor Ilmu lingkungan dan Program Doktor Studi Ketahanan; stakeholder; serta mahasiswa dan alumni Program Doktor Ilmu lingkungan dan Program Doktor Studi Ketahanan.

Acara dibuka oleh sambutan dan arahan dari Direktur SPUB. Kemudian dilanjutkan pembahasan mengenai SKS KATPD dan mata kuliah Program Doktor di Lingkungan SPUB oleh Prof. Dr. Ir. Gatot Ciptadi, DESS., IPU. selaku KPS Program Doktor Ilmu lingkungan. Berikutnya pemaparan laporan progres kurikulum Program Magister di lingkungan SPUB oleh Prof. Dr. Rachmad Safa’at, S.H., M.Si. selaku KPS Program Magister Wawasan Pertahanan Nasional serta laporan persiapan re-akreditasi Program Studi di lingkungan SPUB oleh Prof. Dr. Ir. Harsuko Riniwati, M.P.

Acara dilanjutkan dengan rapat pleno implementasi kurikulum Program Doktor di lingkungan SPUB yang dipimpin oleh Ibu Dr. Nurul Badriyah, S.E., M.E. Selama acara berlangsung, terdapat berbagai pendapat dan saran yang membangun dari dosen homebase, dosen pengampu, stakeholder, serta alumni untuk perbaikan kurikulum Program Doktor di lingkungan SPUB. Acara Workshop Perubahan Kurikulum dan Penyelarasan Pedoman Akademik Tahun 2023 berjalan dengan lancar. Harapannya, Buku Pedoman Akademik SPUB Tahun 2023 segera disahkan oleh Direktur SPUB.