Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya (SPUB) melaksanakan Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas

Kamis, 2 November 2023 SPUB melaksanakan kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Zona Integritas, dan Penandatanganan Pakta Integritas bertempat di Ruang Sidang, Gedung A SPUB yang bertujuan untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di SPUB. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan, yaitu Prof. Dr. Moh. Khusaini, S.E., M.Si.,M.A. selaku Direktur SPUB;  Dr. Nurul Badriyah, S.E., M.E. selaku Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama;  Dr. Ir. Anthon Efani, M.P. selaku Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan, dan Sumber Daya; seluruh KPS; seluruh kepala unit; seluruh dosen SPUB; serta seluruh tenaga kependidikan di lingkungan SPUB.

Kepala Divisi Hukum Satuan Reformasi Birokrasi UB, Dr. Ngesti Dwi Prasetyo, S.H., M.Hum. menyampaikan materi Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas. Pembentukan Zona Integritas mencakup 6 area, yaitu Area Manajemen Perubahan, Area Penataan Sistem dan Manajemen SDM Aparatur, Area Penguatan Organisasi dan Penataan Tatalaksana, Area Peningkatan Kualitas dan Layanan Publik, Area Akuntabilitas, dan Area Pengawasan. Layanan pengaduan dapat dilakukan melalui Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG), Whistle Blowing System (WBS), dan UB-Care. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh segenap jajaran pimpinan SPUB kemudian diikuti oleh seluruh KPS dan kepala unit di lingkungan SPUB. Hal ini merupakan wujud komitmen SPUB dalam mendukung Zona Integritas di UB.