Sekolah Pascasarjana UB Gelar Halal Bihalal Secara Luring

Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya (SPUB) mengadakan Halal Bihalal secara Luring. Kegiatan yang digelar secara luring diadakan di Hall Lantai III- Gedung A Sekolah Pascasarjana, Rabu (11/5/2022). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan, Pengelola, dan juga seluruh Tenaga Kependidikan. Kegiatan Halal Bihalal ini mengusung Tema “Peningkatan etos Kerja, Buah dari Madrasah Ramadhan dan Idul Fitri” oleh Ustadz H. Muhammad Hasyim, MA. Acara berlangsung dengan sangat khidmat, dipimpin Oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya (SPUB) Prof. Dr. Moh. Khusaini, S.E., M.Si., M.A. Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya Prof.Dr. Moh. Khusaini, S.E., M.Si., M.A mengungkapkan dalam kegiatan Halal Bihalal kali ini bisa saling memaafkan dalam rangka Idul Fitri.

“Saya mohon maaf jika ada salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dalam bertutur kata. Semoga kita semua diberikan keberkahan dalam kegiatan kegiatan Halal Bihalal ini,” Kata Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya tersebut.

Pelaksanaan Halal Bihalal secara luring untuk mengobati rasa rindu bertemu dan bermaaf-maafan dengan pimpinan di Lingkungan Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya (SPUB).