Ditulis pada tanggal 25 Juli 2017, oleh admin, pada kategori All Post, Informasi, Kegiatan

Memperluas jaringan kerjasama untuk implikasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pasca Sarjana Universitas Brawijaya kembali menandatangani   kesepakatan   bersama.   Kali   ini,   Pasca Sarjana UB   menandatangani   Nota   Kesepakatan   Bersama atau Memorandum of Understanding bersama dengan Universidade Da Paz Penandatanganan ini dilaksanakan di Universidade Da Paz yang beralamat di jl. Osindo 1 Manleuana, Díli, Timor Leste pada hari Jum’at, tanggal 21 Juli 2017 bertempat di Ruang hall Universidade Da Paz.

MoU ini ditandatangani oleh Direktur Pasca Sarjana, Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Abdul Hakim, M.Si., sementara Program Pascasarjana Universidade da Paz diwakili oleh Jose Cornelio Guterez, Ph.D. Kegiatan ini dihadiri juga oleh jajaran pimpinan pascasarjana mulai dari Kasubbag Tata Usaha dan Wakil Direktur I dan II dari Pasca Sarjana UB  serta delegasi dari Pemerintah Timor Leste yaitu Pimpinan dan Dosen dari Universidade Da Paz.

Melalui MoU ini, Direktur Pasca Sarjana UB  berharap akan ada tindak lanjut dari MoU ini. Direktur Pasca Sarjana UB  juga berharap akan ada hasil yang sangat berguna bagi kedua belah pihak melalui MoU tersebut.

Direktur Pasca Sarjana UB  berharap akan ada kerjasama yang kuat dari, oleh dan untuk kedua belah pihak. Pasca Sarjana UB bekerja sama dengan Program Pascasarjana Universidade Da Paz   untuk mengembangkan rencana pengembangan pendidikan, peningkatan kualitas sumber daya manusia, pertukaran dosen, staf dan mahasiswa, serta kerjasama di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Setelah penandatanganan MoU dan penyerahan souvenir dari kedua belah pihak, acara dilanjutkan dengan Sosialisasi dan Promosi Program Studi Pascasarjana Universitas Brawijaya.