PENGUMUMAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPP-DN) AFIRMASI DITJEN DIKTI TAHUN 2018

PENGUMUMAN

BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPP-DN) AFIRMASI

DITJEN DIKTI TAHUN 2018

Menindaklanjuti surat dari Direktur Kualifikasi Sumber Daya Manusia DITJEN Sumber Daya IPTEK & DIKTI nomor: 640/D3/PG/2018  tanggal 24 April 2018 perihal tawaran beasiswa Afirmasi tahun 2018. Dengan ini kami informasikan beberapa hal :

  1. Sasaran BPP-DN Afirmasi tahun 2018 adalah dosen tetap pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang ditugaskan oleh Perguruan Tinggi/Kopertis yang berkualifikasi S1 dan Wajib S2.
  2. Permohonan untuk memperoleh BPP-DN Afirmasi harus mendapatkan persetujuan Pimpinan Perguruan Tinggi asal calon penerima BPP-DN Afirmasi. (formulir pendaftaran BPP-DN Afirmasi).
  3. Dosen yang mengajukan BPP-DN Afirmasi di Program Pascasarjana UB harus berasal dari Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) yang telah memiliki NIDN atau NUPN yang tercatat pada laman PD Dikti (https://forlap.ristekdikti.go.id/)
  4. Usia maksimal 40 tahun untuk jenjang S2
  5. Mahasiswa calon penerima BPP-DN Afirmasi diwajibkan mendaftar secara online pada laman beasiswa.ristekdikti.go.id/bppdn sebelum tanggal 26 Mei  2018.
  6. Jadwal pendaftaran online yang dimaksud pada poin 6 di atas, diperuntukkan bagi Program Magister yang akan melaksanakan perkuliahan sejak September 2018 (bukan on going).
  7. Form pendaftaran BPP-DN Afirmasi tahun 2018 terlampir.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Lampiran

Surat Tawaran Beasiswa Afirmasi Tahun 2018

Formulir-BPP-DN-Afirmasi-2018