Ditulis pada tanggal 30 November 2012, oleh admin, pada kategori All Post, Informasi

Sesuai dengan surat dari Direktur Pendidik & Tenaga Kependidikan DITJEN DIKTI nomor: 3347/E4.4/2012 tanggal 6 November 2012, dengan ini kami informasikan bahwa: DITJEN DIKTI akan memberikan bantuan tes IELTS kepada sejumlah mahasiswa Program Pascasarjana (khususnya penerima BPPS dan BU tahun 2011, dan Tahun 2010 khusus untuk S3) dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Tes IELTS diselenggarakan dengan sistem gelombang. Gelombang pertama akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2012 (tempat di PPs UB, lebih jelasnya akan diinformasikan menyusul).
  2. Peserta minimal sudah menyelesaikan tahun pertama perkuliahannya, baik untuk Program Magister maupun Program Doktor.
  3. Kriteria keberhasilan tes adalah nilai IELTS 5.5.
  4. Bagi calon peserta yang berminat mengikuti tes IELTS ini bisa mendaftar di PPs UB via email ppsub@ub.ac.id atau inay_95@yahoo.co.id. Email yang masuk untuk pengajuan sebagai peserta tes akan mendapat form aplikasi.
  5. Peserta yang mendaftar dikhususkan bagi peserta penerima beasiswa BPPS maupun Beasiswa Unggulan, karena pengajuan peserta harus melalui laman http://studi.dikti.go.id
  6. Pendaftaran tes untuk gelombang pertama (termasuk berkas Aplikasi lengkap) sudah harus diterima oleh sekteratariat Beasiswa PPs UB ini paling lambat tanggal 3 Desember 2012.

 

Unduh Form Aplikasi