Pengumuman Bagi Mahasiswa Penerima BPPDN Perihal Usulan Penggantian Biaya Kepulangan TA 2019

Menindaklanjuti surat dari Direktur Kualifikasi SDM DITJEN SDI DIKTI nomor: 205/D3/PG/2019 tanggal 27 Februari 2019 perihal Usulan Penggantian Biaya Kepulangan bagi Penerima Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPPDN), dengan ini kami informasikan beberapa hal:

  • Direktorat Kualifikasi Sumber Daya Manusia membuka periode pengusulan penggantian biaya kepulangan mahasiswa penerima BPPDN yang telah menyelesaikan studinya pada tahun 2019. Pengusulan dibagi menjadi tiga periode yaitu :
  1. Periode 1 ( bukti tiket/perjalanan bulan Januari – April )
  2. Periode 2 ( bukti tiket/perjalanan bulan Mei – Agustus )
  3. Periode 3 ( bukti tiket/perjalanan bulan September – November )
  • Pengambilan dan pengembalian form perjalanan dinas/usulan biaya kepulangan dapat disampaikan kepada pengelola beasiswa Pascasarjana di gedung A Pascasarjana Universitas Brawijaya lantai 1 pada :
  • Hari               :  Senin – Jum’at (hari kerja)
  • Waktu           : 08.00 15.00 WIB (Istrahat Pukul 12.00 – 13.00)  
  • Tempat         :  Sekretariat Beasiswa Gedung E Lantai 1 Pascasarjana UB
  1. Syarat pengambilan form perjalanan dinas (SPPD) adalah :  Sudah dinyatakan LULUS oleh Prodi/Fakultas terkait, dengan membawa Surat Keterangan Lulus (SKL) atau copy Ijazah ke sekretariat beasiswa.
  2. Jika ada yang berhalangan hadir untuk pengambilan form SPPD, dapat menunjuk perwakilan dengan tetap melampirkan syarat yang dimaksud pada poin tiga.
  3. Pengembalian form SPPD paling lambat 3 hari aktif dari akhir bulan per periode pengusulan, berkas SPPD harus sudah diterima bagian beasiswa Pascasarjana UB.
  4. Berkas yang akan diterima dan diproses oleh sekretariat beasiswa adalah : Form SPPD yang sudah diproses oleh instansi asal, tiket perjalanan dinas (Bus/Bis/Travel/Taxi/Pesawat/Kapal Laut). Khusus pesawat harus menunjukkan bukti berupa boarding pass.
  5. Tanggal dan tahun tiket yang tertera adalah tanggal dan tahun di 2019.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.