Ditulis pada tanggal 11 April 2013, oleh admin, pada kategori All Post, Informasi

Sehubungan dengan telah diterapkannya pelaporan perkembangan studi (LPS) secara online oleh DIKTENDIK DIKTI, dengan ini diinformasikan kepada Mahasiswa Program Magister & Doktor penerima BPPDN tahun anggaran 2013 bahwa :

  1.  Saat ini sistem online studi.dikti.go.id, khususnya untuk menu UNGGAH BERKAS baru bisa diakses oleh DIKTI dan peserta penerima beasiswa, sementara penyelenggara (PPsUB) belum bisa mengakses data LPS tersebut secara kolektif.
  2. Berkas LPS yang telah diproses dan diupload ke system STUDI DIKTI, mohon dapat ditembusi ke PPsUB dengan mengirim email ke: farah_gandhi_soul@yahoo.co.id. Hal ini dimaksudkan supayaproses pencaira dana beasiswa tidak tertunda.
  3. Format file LPS adalah pdf atau jpeg
  4. Format NAMA FILE: LPS_STRATA_NAMA LENGKAP_TAHUN TERIMA BPPS (Contoh: LPS_S3_NURFITRIANI_2010)
  5. Apabila nama file LPS yang diterima oleh PPsUB tidak sesuai dengan format pada poin 4 maka dianggap belum melengkapi persyaratan dan dana beasiswa tidak akan dicairkan.
  6. Apabila menu UNGGAH BERKAS sudah bisa diakses oleh PPs Penyelenggara secara kolektif, maka LPS cukup diunggah ke sistem STUDI DIKTI (akan diinformasikan lebih lanjut).

Demikian untuk dijadikan perhatian